Raed Sholah: Zionis Israel Terapkan Strategi Teror Terhadap Warga Al-Quds


Islamedia - Ketua gerakan Islam di Palestina 48, syekh Raed Sholah mengatakan, penjajah Israel saat ini menerapkan strategi teror berdarah terhadap warga Palestina di Al-Quds, dengan tujuan agar warga Al-Quds merasa sendirian dan meyakini tak ada seorangpun yang peduli terhadap mereka, namun makar Israel ini sedikitpun tak akan menggentarkan warga Al-Quds. 

Terkait bahaya yang tengah menimpa Masjidil Aqsha, syekh Raed Sholah menegaskan, penjajah Israel terus berupaya menebarkan isu bahwa saat ini merupakan moment yang tepat untuk membangun sinagog yahudi di atas puing-puing Masjid Qubbatus Sakhrah yang terletak di jantung Masjidil Aqsha. 

Syekh Raed Sholah menegaskan, semua upaya yang dilakukan penjajah Israel akan mendapat perlawanan sengit dari para pejuang Palestina yang bersiaga di Masjidil Aqsha. 

Mengenai rencana penjajah Israel mengusir warga Palestina di wilayah 48 yang menjadi benteng pertama Masjidil Aqsha dan Al-Quds, syekh Raed menegaskan, penjajah Israel terus melanjutkan rencana mereka menggusur rumah-rumah warga Palestina, dengan tujuan mengusir mereka dari wilayah Palestina 48, dan melumpuhkan semangat perjuangan dan peran mereka terhadap Al-Quds dan Masjidil Aqsha. 

Sementara itu untuk mendukung persoalan tawanan Palestina, syekh Sholah meminta segenap elemen masyarakat Palestina untuk bersatu, bekerja siang dan malam untuk membebaskan mereka dari kegelapan penjara zionis menuju kebebasan. [infopalestina/islamedia]


close
Banner iklan disini