Misyal Seru Seluruh Elemen Palestina Bersatu Usir Zionis Israel


Islamedia - Ketua Biro Politik Hamas, Khalid Misy’al mengatakan, persoalan dan proyek nasional Palestina lebih besar dari Hamas, Fatah dan semua faksi lainnya. Misy’al menyerukan kepada segenap elemen Palestina untuk bersatu mengusir penjajah Israel untuk kedaulatan Palestina. 

Dalam sambutan ringkas yang disampaikan saat festival kemenangan organisasi Islam dalam pemilu di Universitas Berzeit, Ramallah, Kamis (23/4) Misy’al mengajak pihak yang menang untuk menunaikan tanggungjawab dan melayani kepentingan semua mahasiswa. 

Pemilu yang di gelar di kampus Berzeit merupakan kebanggaan nasional dan kemenangan buat semua. Semua sistem politik yang kita bangun merupakan langkah awal untuk menyukseskan proyek nasional, ungkap Misy’al.

Tujuan kita semua adalah membebaskan Palestina dari penjajahan, dan mengembalikan Al-Quds dan membebaskannya dari cengkraman yahudisasi dan pemukiman Israel, membersihkan Al-Aqsha dan tempat suci lainnya, termasuk gereja kiamat.

Misy’al menyerukan kepada segenap aktifis Palestina untuk menyatukan langkah untuk mendirikan negara Palestina berdaulat dan terhormat, serta turut berpartisipasi dalam aktifitas regional dan internasional, pungkasnya.[infopalestina/islamedia]

close
Banner iklan disini