Hamas : Lanjutkan Boikot Ekonomi Israel di Forum Arab dan Internasional


Islamedia - Anggota biro politik Hamas, Izzat Rashiq menegaskan, pemerintah Amerika tak sekalipun pernah fokus memperhatikan persoalan Palestina yang menjadi target keji penjajahan dan terorisme. 

Dalam keterangan pers, Senin (27/4) mengomentari proyek Amerika mencegah boikot Israel, Rashiq mengatakan, pemerintah Amerika selalu condong kepada penjajah Israel dalam memerangi bangsa Palestina.
Tak perlu bukti, semua sikap Amerika menunjukan hal itu, terakhir voting Kongres Amerika terkait kesepakatan perdagangan bebas dengan Eropa, yang menetapkan syarat agar Uni Eropa tak melakukan pemboikotan ekonomi Israel, ungkap Rashiq. 

Rashiq menegaskan pentingnya melanjutkan boikot ekonomi Israel di forum Arab dan internasional. 

Rashiq menyerukan kepada Uni Eropa supaya tidak tunduk kepada syarat pendukung Israel yang membunuh anak-anak dan para wanita, menghancurkan leburkan rumah warga disana. 

Para anggota Kongres Amerika telah mengusulkan draf proposal UU Anti boikot Israel dan menghadapi kampanye pemboikotan terutama di Eropa. 

Koran Yediot Aharonot mengatakan, Kongres Amerika menggelar aksi anti pemboikotan, dengan memberikan ijin bagi Israel kedudukan ekonomi di Amerika dan melindunginya dari sanksi. 

Aksi pemboikota mendapatkan sambutan hangat di Eropa, dan meraih beragam capaian. 

Sementara itu Amerika menebar ancaman memboikot negara-negara yang memboikot Israel, dengan tujuan mencabut bloikade Eropa atas Israel. [infopalestina/islamedia]