Hacker Pro Palestina 'AnonGhost' Lumpuhkan Sejumlah Situs Israel


Islamedia -  Pemerintah Zionis Israel mengumumkan bahwa hacker pro-Palestina telah menyerang situs milik Israel. Serangan ini terjadi menyusul ancaman dari kelompok hacker yang dikenal sebagai Anonymous, bahwa mereka akan menggelar “Holocaust elektronik,” terhadap Israel.

Kampanye peratasan ini berlangsung setiap tanggal 7 April dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah sebagai protes terhadap kebijakan Israel terhadap Palestina, alarabiya melaporkan pada Selasa (7/4/2015).


Israel Computer Emergency Response Team, sebuah kelompok keamanan cyber sipil, mengatakan bahwa Anonymous menyerang beberapa situs milik musisi dan organisasi non-profit Israel.


Para hacker mengganti website yang diretas dengan foto-foto situs suci Islam di Yerusalem dan para pejuang yang memegang bendera. Di web tersebut tertulis pesan yang ditandatangani oleh “AnonGhost.”


Sebuah pesan video oleh Anonymous mengatakan bahwa kampanye ini adalah untuk menanggapi “kejahatan di wilayah Palestina,” termasuk perang Gaza musim panas lalu.[IP/islamedia/YL]