Biadab, Serdadu Zionis Tembak Mati Pemuda Palestina


Islamedia - Seorang pemuda Palestina gugur setelah terkena sejumlah tembakan dari para serdadu Zionis, dengan dalih dia berusaha menikam serdadu Zionis dekat gerbang masjid Ibrahimi di Hebron, wilayah selatan Tepi Barat.
 
Situs intelinjen Zionis “Walla” mengatakan bahwa seorang pemuda Palestina ditembak setelah mengarahkan tikaman kepada serdadu Israel dan mengenai kepala dan dadanya, sementara itu para serdadu lainnya melepaskan tembakan ke arah pemuda tersebut.

Media lokal Palestina mengatakan bahwa pemuda Palestina Asad Mahmud adalah pelaku aksi penikaman di dekat masjid Ibrahimi Hebron dan gugur setelah ditembak oleh pasukan penjaga perbatasan Zionis.

Situs Walla Zionis menjelaskan bahwa serdadu Zionis terkena empat tusukan dan melukai seorang pemukim yang selanjutnya dilarikan ke rumah sakit Zionis Hadasa di Ain Karem.

Sebelumnya seorang remaja Palestina Ali Said Abu Ghanam (16) dari kampung Tursina, gugur setelah ditembak serdadu Zionis secara langsung, dengan dalih berusaha menikam serdadu Zionis di pos militer al Quds. [infopalestina/islamedia]


close
Banner iklan disini