Palestina Kecam Penyataan Menlu Israel yang Akan Membunuh Warga Arab dan Pemimpinya


Islamedia.co -  Menlu Israel, Avigdor Libermen yang memprovokasi dan menyerukan untuk membunuh warga Arab dan para pimpinannya.

Dalam keterangan persnya, Senin (9/3) Menlu zionis Israel menyerukan untuk membunuh para penentangnya dari kalangan Arab dengan “Kampak”, hal ini menunjukan pemahaman rasis yang menguasai pemikiran Libermen.

Menanggapi pernyataan Libermen, Kemenlu Palestina menyatakan, “Libermen menerapkan pemahaman ini terhadap bangsa Palestina dan rival politiknya, dengan cara melanggar HAM dan kebijakan apartheid dan kebudayaan nazi baru.”

Statmen Libermen dijadikan salah satu aduan ke pengadilan pidana internasional. Kemlu Palestina menyerukan untuk menangkap Libermen yang membahayakan terhadap kemanusiaan dan normanya.

Kemlu meminta masyarakat internasional untuk memberikan dukungan dan perlindungan kepada bangsa Palestina dari kejahatan zionis, dan proyek pemukiman, serta tumbuhnya fasisme di masyarakat zionis.

Libermen merupakan Ketua Partai Yisrael Beituna, menurut survey partai ini mengalami penurunan dalam jumlah drastis.

Menurutnya, Bangsa Arab terbagi dua, mereka yang bersama kita, dan mereka yang anti zionis, yang kedua ini harus ditebas lehernya.[infopalestina/islamedia]