Pemuda Tampan Asal Amerika Ini Hafal Al-Qur'an 30 Juz


Islamedia.co - Pemuda ini sangat tampan ini berdomisili di Amerika Serikat, usianya baru 20 tahun, penampilanya juga tidak jauh berbeda dengan remaja pada umumnya, namun ada hal yang istimewa pemuda ini telah dipanggil Syaikh. Sebabnya, ia telah hafal Qur’an sejak usia 12 tahun dan memiliki pengetahuan agama Islam yang mumpuni. Namanya, Fatih Seferagic.

Fatih lahir di Jerman, pada 2 Maret 1995. Pada tahun 1999, keluarganya yang berdarah Bosnia pindah ke Amerika Serikat. Ketika berusia 9 tahun, Fatih belajar di suatu sekolah yang khusus menghafal Quran di Baltimore, Maryland. Tiga tahun berikutnya, ia mengkhatamkan hafalannya genap 30 juz.

Selain rajin mengaji dan bersekolah, Fatih juga aktif berorganisasi. Ia pernah menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Sejak remaja, ia juga bergabung sebagai penulis di situs Islam remaja, Muslim Youth Musing.

Kini, mencari video tilawah Fatih Seferagic sangat mudah. Cukup mengetik namanya di Youtube, akan tampil puluhan videonya membaca Al Qur’an dalam berbagai kesempatan. Mayoritas ketika Fatih mengimami shalat, baik shalat fardhu, shalat tarawih maupun shalat hari raya.

Mengetahui aktifitas Fatih juga bukan perkara sulit. Sebagai pemuda modern, pemuda tokoh masyarakat ini memiliki fan page yang beralamat di facebook.com/fatihseferagic. Lebih dari 350 ribu facebooker menyukai halamannya ini. [bersamadakwah/islamedia]



close
Banner iklan disini