Hidayah Allah Menghampiri, Model Majalah Playboy Ini Ikrar Syahadat dan Mantab Menggunakan Hijab


Islamedia.co -  Felixia Yeap, seorang model kenamaan asal Malaysia. Ia telah berkecimpung dalam dunia modeling dari umur 19 tahun. Ia menjadi model untuk butik, fashion show, majalah dan lain-lain. Tidak tanggung-tanggung,  ia pernah menjadi  salah satu model pada majalah Playboy Malaysia. Namun ketika Allah berkehendak untuk memasukan hidayah kepadanya, maka tidak ada siapa yang dapat menghentikannya.

Awalnya Felixia mendapatkan tawaran pekerjaan sebuah perusahaan dan harus mengenakan hijab. Walaupun belum menjadi seorang muslimah, ia menyanggupinya. Hal ini menuai kontroversi di kalangan masyarakat Malaysia. Namun, di sanalah hidayah itu datang. Felixia merasa nyaman saat mengenakan hijab. Dan ia mulai jatuh hati dengan hijab.

Juli 2014, Felixia mantap untuk menjadi mualaf. Keputusannya menjadi mualaf bukanlah paksaan dari siapapun. Walaupun sempat dipertanyakan namun keputusannya itu tidak mendapatkan tantangan dari keluarganya, malahan ibunda Felixia merasa senang karena melihat putrinya menjadi lebih tenang dan bahagia.

Selalu saja pertanyaan yang datang jika seorang public figure memutuskan untuk berhijab adalah tawaran pekerjaan. Namun, Felixia tidak merasa cemas dengan opini tersebut. Walauppun ada pihak yang keberatan dengan penampilannya sekarang, namun banyak juga yang menerima keputusan Felixia, bahkan setelah menjadi muslimah dan berhijab, ia malah mendapatkan banyak tawaran pekerjaan.

Dalam sebuah wawancara Felixia mengatakan bahwa dengan mengenakan hijab ia merasa terselamatkan, terlindungi dan merasa lebih dihormati. Ia berharap tetap ingin menekuni dunia modeling namun tetap dalam bingkai busana muslimah dan mengenakan hijab.[bersamadakwah.net/im]