Dijatuhkan dari Atap Gedung, Inilah Cara ISIS Hukum Mati Pelaku Homoseksual


Islamedia.co -  ISIS kembali merilis rekaman video yang menggambarkan adegan eksekusi terhadap seorang pria pelaku hubungan seksual sesama jenis. Ini adalah rilis terbaru dari rekaman eksekusi terhadap pelaku homoseksual.

Pria tersebut dilemparkan dari lantai tujuh sebuah bangunan yang berlokasi di Tal Abyad, Raqa, Suriah. Setelah jatuh, pria ini lalu dilempari batu hingga tewas.

Media Inggris Daily Mail pada Selasa (3/2) memperlihatkan gambar seorang pria berusia sekitar 50 tahun duduk diatas kursi putih. Matanya ditutup dan tangannya diikat. Di sebelah kanan dan kiri pria tersebut, dua anggota ISIS bertindak sebagai eksekutor.

Sebagaimana video sebelumnya, kedua algojo membacakan keputusan terhadap orang yang dituding memiliki hubungan homoseksual sebelum ia dilemparkan dari atap gedung.

Ini adalah video ketiga yang dirilis ISIS tentang bagaimana mereka menjatuhkan hukuman pada pelaku homoseksual. ISIS berjanji akan terus memberikan hukuman seperti ini terhadap mereka yang terbukti memiliki hubungan sesama jenis.[rimanews/islamedia]



close
Banner iklan disini