Bakar Mesjid di Tepi Barat, Tokoh Hamas Desak Internasional Tetapkan Zionis Sebagai Teroris


Islamedia.co - Gerakan Hamas meminta internasional supaya menetapkan penjajah zionis dan para pimpinannya dalam daftar teroris, mereka adalah musuh kemanusiaan dan tempat suci, pasca tindakan pembakaran terhadap masjid dan gereka selama dua hari berturut-turut oleh pihak zionis.

Tokoh Hamas, Dr. Ismail Ridhwan mengutuk tindakan keji para pemukim zionis, yang membakar masjid di kota Jab’a, Betlehem, Tepi Barat, Rabu (25/02/2015) dan pembakaran gereja Raqad Sayyida, Kamis (26/02/2015) di bukit zion kota Al-Quds, sebagaimana dikutip PIC.

Tindakan keji para pemukim zionis membakar masjid di desa Jab’a Betlehem, dan pembakaran gereja di bukit zion kota Al-Quds, serta tulisan rasial mencela Islam dan celaan terhadap Nabi Isa AS, menjadi bukti bahwa penjajah zionis menjadi ancaman bagi kemanusiaan dan nilai-nilai moral serta agama, ungkap Ridhwan.

Tokoh Hamas ini meminta segenap masyarakat internasional dan organisasi HAM memasukan penjajah zionis dalam daftar teroris, karena menjadi ancaman bagi kemanusiaan dan tempat suci serta kejahatan yang mereka lakukan. [hidayatullah/islamedia]