Pemain Sepakbola Jerman Danny Blum : Islam Telah Menenangkan Jiwaku



Islamedia.co -  Pemain sepakbola muda Jerman Danny Blum yang tergabung di Klub FC ├╝rnberg memaparkan pengalaman menariknya setelah memeluk agama Islam. 

"Islam memberi saya harapan dan kekuatan. Doa menenangkan jiwaku. Sebelumnya, saya orang yang pemarah, tidak menentu dan tidak tahu di mana saya berada," ujar  seperti dilansir Bild.de.

Meskipun wilayah Eropa sedang marak gerakan anti Islam, Danny justru mengumumkan, dia telah memeluk agama Islam dan menjelaskan jika iman barunya sebagai agama harapan dan kekuatan.

Jerman diyakini menjadi rumah bagi hampir 4 juta Muslim, termasuk 220.000 di Berlin sendiri. Muslim Turki membuat sekitar dua pertiga dari minoritas Muslim.

Tak lama setelah bergabung dengan FC N├╝rnberg ini, Danny mengalami cedera lutut dan terpaksa akhirnya mengambil enam bulan istirahat.

Namun, pada gilirannya di tengah istirahatnya tersebut, dia mendapat hidayah. Danny kemudian mengambil keputusan untuk masuk Islam, bergabung dengan agama yang berkembang paling cepat di dunia.

"Tinggal dalam kemewahan, Tidak ada tanggungjawab untuk apapun. Dan apa yang sebenarnya terjadi setelah pensiun?" Itulah beberapa pertanyaan yang datang ke Blum saat ia duduk di rumah ketika sedang cedera.[tribunews/islamedia]



close
Banner iklan disini