Kecam Majalah Charlie Hebdo, Saudi Boikot Semua Produk Perancis


Islamedia.co -  Gerakan memboikot semua produk Perancis mulai muncul diwilayah Arab Saudi sebagai respon kecaman terhadap pemerintah Perancis yang memberikan kebebasan kepada majalah Charlie Hebdo untuk kembali memuat kartun Nabi Muhammad.

“Ya, saya akan berhenti membeli produk Prancis karena kartun penghujatan terhadap Islam yang sedang berlangsung,” tulis Hassan seperti yang dilansir Arabnews, Selasa (20/1/2015).

Hal senada disampaikan oleh Adel Hassan, seorang warga Saudi mengatakan ia berencana untuk berpartisipasi dalam kampanye boikot itu.Prancis telah lupa bahwa mereka memiliki banyak perusahaan yang mengekspor produknya ke Arab Saudi.

Berdasarkan sumber dari media sosial, diperlukan memboikot produk-produk makanan dan parfum Prancis untuk menghantam ekonomi mereka, yang telah mengabaikan perasaan umat Islam dengan menerbitkan kartun yang menghujat. Menurut beberapa netizen gerakan boikot produk Perancis merupakan solusi terbaik untuk membela Islam dan Nabi kami.[arabnews/islamedia.co]



close
Banner iklan disini