Ekstrimis Yahudi Serang Wanita Palestina yang Sedang Dirawat di RS


Islamedia.co -  Seorang pemukim Yahudi menyerang seorang wanita Palestina yang ditahan di bawah penjagaan bersenjata Israel  di sebuah rumah sakit di Yerusalem, Ma’an News melaporkan.

Yousif Matya, seorang pengacara dari Lembaga Tahanan Palestina, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Amal Taqatqa, seorang wanita Palestina dari Beit Fajjar selatan dari Bethlehem  sedang dirawat karena luka tembak, diserang oleh Yahudi Israel saat tidur di tempat tidurnya di rumah sakit Hadassah Ein Karem di Yerusalem Barat.

“Saat tidur di ranjang rumah sakit, dia dibangunkan oleh pemukim Yahudi yang menjambak rambutnya. Dia kemudian menampar wajahnya,” kata pengacara.

Dia menambahkan bahwa Taqatqa telah memberitahu petugas Israel yang hanya menonton kejadian itu di rumah sakit, dan mereka mengatakan mereka akan melaporkan kejadian tersebut kepada petugas.

Taqatqa telah ditahan di bawah penjagaan bersenjata di rumah sakit sejak awal Desember, ketika ia ditembak oleh tentara setelah pemukim Yahudi mengklaim dia menusuknya dekat permukiman Yahudi blok Gush Etzion.

Sebelumnya ia telah ditembak lima kali di kaki, perut, dada, dan lengan[beritapalestina.com]