Allah Kirimkan Jodohku via Islamedia


Islamedia - Pernikahan adalah ikatan suci yang menyatukan dua hati yang saling mencintai karena Allah. Kisah pertemuan (Ta'aruf) dalam bingkai menunaikan setengah dari dien ini memang selalu unik dan berbeda-beda bahkan diantaranya ada yang terduga.

Salah satu contohnya seperti yang dialami sahabat Islamedia kita yang satu ini. 

Ingin tahu kisah bagaimana ? berikut ini penuturan ikhwan yang saat ini sedang dinas di Provinsi Banten tersebut kepada Islamedia.

-------------------------------------------

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat Islamedia yang dicintai dan dirahmati Allah SWT, sekedar ingin berbagi atau share pengalaman dan cerita tentang saya dan islamedia, terutama dalam menjemput sang bidadari yang insya Allah dengan harapan kelak akan menemani saya di surga firdausnya Allah SWT, aamiin.

Langsung to the point saja yah,

Berawal dari postingan admin islamedia di facebook, saya baca artikel tersebut (lupa judul artikelnya) setelah itu saya lihat siapa yang nge-LIKE dan comment artikel itu. Entah kenapa tiba-tiba ada keinginan nge-add akun facebook salah satu penggemar islamedia yang mengomentari artikel tersebut, eiiiitsss jangan langsung berfikiran yang tidak-tidak dulu.

Yang saya add bukan akhwat yang masih gress, fresh atau kata anak muda sekarang mah jomblo, tapi ibu yang sudah berkeluarga (nama nya Ibu/ ustadzh Zakiyyah), Alhamdulillah akhirnya beliau confirm permintaan pertemanan saya. Meski sudah berteman kami jarang chat ketika sama-sama online.

Singkat cerita, entah kenapa tiba-tiba kalau tidak salah senin malam selasa (11/03/2013) saya chatingan sama beliau, ketika itu beliau tanya-tanya seputar SDIT di daerah Banten (saya dinas diwilayah Provinsi Banten) ditengah percakapan tiba-tiba beliau menanyakan “ akh indra sudah siap nikah?”, saya langsung kaget dan entah kenapa beliau menanyakan itu, karena memang dari awal tahun 2013 saya lagi ikhtiar menjemput jodoh, saya sudah mohon bantuan murrobi tapi belum ada hasil dan beliau memberi kebebasan untuk mencari lewat teman atau orang tua asal calonnya terbina dengan tarbiyyah juga.

Akhirnya saya pun menerima tawaran ibu zakiyyah, beliau minta saya agar langsung datang ke Jakarta untuk menemuinya dan tidak mau mengrimkan biodata akhwatnya lewat email karena saya dan beliau memang belum pernah ketemu langsung sebelumnya. 

Saya pun menyanggupi permintaan beliau dan bertemu di Jakarta, Jum’at malam sabtu (15/03/2013), beliau berpesan agar bidoata dipelajari dan disampaikan ke murrobi saya. 

Setelah itu saya konsultasi dengan murrobi dan intinya beliau menyetujui tergantung saya dan keluarga nanti. Singkat cerita pada hari Ahad (24/03/2013) langsung ketemu untuk ta’aruf dan terjadi kecocokan, akhirnya pada hari sabtu tanggal 13 April 2013 kami khitbah dan selang beberapa hari menyepakati tanggal akad nikah yang insya Allah tanggal 23 Juni 2013.

Mohon do’a dari Sahabat Islamedia semua, supaya keluarga yang akan kami bangun kelak penuh keberkahan… aamiin.

Alhamdulillah melalui islamedia Allah SWT kirimkan jodohku lewat jalan yang tak terduga ini, saya dipertemukan dengan ibu zakiyyah dan seorang akhwat yang insya Allah akan menemani sisa umur saya.

Sebenarnya dari cerita tersebut masih banyak kisah yang lainnya yang ingin saya bagi, namun berhubung keterbatasan saya dalam menulis, itu saja yang bisa saya bagi atas kebahagiaan yang saya alami.

Wa’alaikumussalam Warahmatullahi wabarakatuh


INDRA - Sahabat Islamedia

[islamedia]
close
Banner iklan disini