Surat Belasungkawa dari Teroris Israel


Islamedia.co - Akun facebook resmi milik Perdana Mentri Israel pada hari Selasa (16/12) merilis sebuah surat ucapan belasungkawa yang dikirimkan kepada Perdana Mentri Australia, Tony Abbot.

Dalam surat tersebut, Perdana Mentri Israel, Netanyahu mengucapkan belasungkawa atas peristiwa penyanderaan warga Australia yang dilakukan oleh seorang pria bernama Man Haron Monis di Lindt Cafe, Sidney pada hari Senin (15/12), dan mengakibatkan dua korban meninggal dan tiga luka serius.
Lucunya, dalam surat tersebut Netanyahu mengatakan bahwa Israel dan Australia tengah menghadapi momok terorisme Islam yang sama, dan mengajak untuk bersama-sama mengalahkan kekuatan setan ini. Ini secara tidak langsung mengatakan bahwa pelaku teror merupakan bagian dari organisasi Islam.
Padahal, seperti yang diketahui, semua warga Australia menganggap teror tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan Islam. Pelaku yang merupakan warga asal Iran, memiliki banyak catatan criminal.
Ormas-ormas Islam di Australia pun mengecam aksi teror tersebut, bahkan, warga Australia sendiri menunjukkan dukungannya pada warga Muslim. Dukungan ini muncul dalam bentuk tagar #illridewithyou di jagad twitter.
 
Tampaknya, Netanyahu ingin menghasut Perdana Mentri dan warga Australia untuk membenci apapun yang terkait dengan Islam. Dan ketika mengucapkan belasungkawa, pada saat yang sama pula tangan Netanyahu terus membunuh ribuan warga Palestina tanpa henti. Ini lah sosok setan dan teroris sebenarnya. [brln/im]



close
Banner iklan disini