Israel Panik dan Ingin Gagalkan Dukungan Eropa untuk Palestina



Islamedia.co -  Pemerintah penjajah Zionis Israel mengalami kepanikan besar setelah melihat dukungan mengalir deras dari Eropa terhadap Palestina. Diplomat zionis mengatakan, Israel berupaya menggagalkan voting parlemen Eropa terkait pengakuan kedaulatan negara Palestina, yang dijadwalkan dalam bulan ini.

Dubes “Israel” di Uni Eropa, David Valtser, mengatakan saat wawancara radio zionis, Jumat (5/12) pihaknya terus berkomunikasi dengan sejumlah fraksi di parlemen Eropa yang akan menggelar sidang pada Desember ini, untuk memvoting usulan pengakuan kedaulatan negara Palestina.

Valtser menyebutkan tengah melakukan sejumlah komunikasi untuk menggagalkan proyek ini atau meminimalisir dukungan bagi Palestina.

Parlemen Eropa menunda voting RUU pengakuan kedaulatan negara Palestina pada bulan lalu, menjadi 18 Desember ini.

Sebelumnya Swedia telah mengakui kedaulatan Palestina, diikuti keputusan tak mengikat parlemen Inggris, Perancis, Spanyol, dan Irlandia yang mengakui negara Palestina.

Radio zionis menyatakan, para politisi zionis tengah mempertimbangkan sejumlah langkah yang akan diambil dalam persoalan ini. (qm/infopalestina.com)



close
Banner iklan disini