Inilah Tabiat Zionis, Ajari Siswa Sekolah untuk Memusuhi Bangsa Arab


Islamedia.co -  Surat kabar Zionis “Ha’aretz” mengungkapkan salah seorang guru di sebuah sekolah SMU Zionis di kota Ashkelon yang mengirim surat rasis kepada para siswanya, yang isinya memprovokasi mereka untuk melakukan aksi-aksi anti orang Palestina.

Laporan di surat kabat tersebut  mengatakan, seorang guru Zionis di sekolah tersebut mengirim pesan kepada para siswanya yang isinya di antaranya: 

“Penting untuk kita ingat, pada hari-hari ini, ada orang-orang Arab di sini.” Dia dalam pesannya dia melampirkan foto pemakaman Islam. Hal itu mendorong sejumlah siswa mengkritik sang guru.

Debat pun berlangsung antara guru dan siswa termasuk siswa Arab selama beberapa menit. Sang guru berusaha untuk menjawab kritikan tersebut dan memprovokasi anti Arab dengan klaim-klaimnya. Dia menyerukan kepada para siswa untuk berangkat ke al Quds dan berjalan-jalan di tengah-tengah orang Arab, dia meragukan para siswa itu bisa kembali ke Hebron dalam keadaan hidup.

Di antaranya kritikan yang disampaikan salah seorang siswa adalah: “Seandainya saya menulis perkataan ini kepada orang-orang ekstrimis Yahudi, apakah Anda akan meninggalkan saya dalam keadaan hidup dan tidak akan membunuhku?”

alih-alih memberikan kecaman atau hukuman kepada sang guru yang melakukan tindakan provokatif ini, pihak sekolah malah memberikan hukuman pada siswa arab yang mengukapkan surat tersebut.

Sebaliknya, malah  sang guru yang bersikap rasis ini malah mendapatkan dukungan luas dari kebanyakan siswa Yahudi.[infopalestina/Islamedia/eko]