Zionis Israel Lecehkan Masjid, Muslim Palestina Tetap Hormati Sinagog


Islamedia.co -  Kekerasan yang dilakukan oleh Zionis 'Israel' di Masjid Al-Quds merupakan tindakan nyata pelecehan terhadap tempat ibadah umat Islam bahkan tindakan itu sangat biadab karena disertai penangkapan bahkan membunuhi jamaah masjid Al-Quds.

Mantan Menteri Kehakiman Palestina Ali Hassan mengatakan, Israel tidak pernah menunjukkan rasa hormat ke tempat-tempat suci umat Islam. Berbicara kepada Kantor Berita Turki, Anadolu, Senin (24/11),  Ali Hassan mengatakan bahwa hal ini berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan Pemerintah Palestina.

Hassan menegaskan bahwa Pemerintah Palestina selalu menghormati semua agama baik itu Yahudi, Kristen, dan Islam, termasuk dengan menghormati tempat-tempat ibadahnya. "Saya percaya bahwa tidak akan ada konflik, jika tidak ada invasi terus menerus oleh Zionis 'Israel'," kata Hassan.

Ia mengungkapkan tentara Zionis 'Israel' tidak hanya menyerang gereja dan Masjid Al-Aqsa, namun juga menghancurkan lebih dari 45 masjid di beberapa wilayah. Hassan dengan tegas menyatakan bahwa serangan terhadap rumah ibadah adalah sesuatu yang sangat tidak bisa diterima.

"Kami menghormati semua agama, namun Israel tidak menunjukkan rasa hormat ke tempat-tempat suci umat Islam," sambungnya.

Hassan juga mengkritik keras kebijakan Zionis 'Israel' yang dengan mudahnya menghancurkan rumah-rumah warga Palestina dengan berbagai alasan yang terkadang tidak masuk akal. "Dalam setiap serangan, mereka selalu menghancurkan rumah warga lebih banyak dari sebelumnya," lanjut Hassan.

Tindakan yang dilakukan Zionis 'Israel' terhadap rakyat Palestina merupakan bukti nyata bahwa Zionis merupakan musuh bersama yang harus dihancurkan karena kebiadabanya terhadap sesama manusia dan kejahatanya melakukan penjajahan atas Palestina.[ROL/Islamedia/ibnu]