Presiden Turki : Dunia Masih Masa Bodoh Dengan Terorisme Israel


Islamedia.co -  Presiden Turki, Recep Thayep Erdogan mengatakan, aksi terorisme Israel ke Gaza membunuh anak-anak, wanita dan orang tak berdosa, belum juga jadi perhatian dunia.

Dalam konferensi perss bersama dengan Presiden Vatikan, Paus Francis saat mengunjungi Turki mengatakan, “Dunia terus mengabaikan serangan demi serangan yang dilancarkan Zionis berikut pelanggarannya di Masjid Al-Aqsa, salah satu tempat suci ummat Islam."

Dia menekankan, masyarakat internasional berdiri dan menonton di depan mata terkait pelanggaran terhadap agama yang berbeda dan kebebasan di sana.

Dalam kaitan ini, seolah-olah dunia tidak melakukan prosedur apapun yang diperlukan guna mendorong aksi militer seperti di beberapa negara lainya, ketika menghadapi pembantaian pelanggaran hak asasi manusia. Sikap ini menunjukan ada standar ganda yang dilakukan dunia. Tentu sikap mereka tidak hanya menghancurkan konsep-konsep keadilan, hati nurani, juga kerusakan serius dan menumpulkan rasa keadilan, ungkapnya. (asy/Infopalestina.com)