Buku Tentang Kisah Nyata Seorang Guru Sekolah Dasar Islam


Islamedia.co -  Ada banyak cerita mengitari kehidupan sekolah. Suka maupun duka. Meski tak semua tertulis dalam lembaran, tetapi semoga menginspirasi. Menginspirasi anak didik kelak dikemudian hari, saat mereka telah baligh, mereka menemukan secuil kisahnya dinasa kecil, berharap imaniyah yang sedari kecil dirasakannya, terus melekat hingga akhir hayat.

Buku dengan tebal 180 halaman ini berisi tentang kisah nyata seorang guru sekolah dasar Islam di awal-awal mengajarnya. Meski tidak berbekal sekolah formal keguruan namun semangat di hadapan 24 anak lelaki dengan berbagai karakter. Dari karakter super cuek sampai hiperaktif, dari anak manja dan juga yang telah dikabarkan hampir meninggal di usia kecil karena step level tinggi, dianggap idiot oleh orang-orang sekelilingnya. Menjadikan kuburan menjadi tempat bermain, masjid sebagai taman-taman.
 

SDIT Wahdah Islamiyah 01 Makassar menjadi latar utama ceritanya, cadar yang melekat dengan identitas muslimah sejati dan berjuta aktivitas dakwah tensi tinggi mewarnai kisah bersama pahlawan kecilnya di buku pertamanya ini.
 

Cocok sebagai bahan referensi mahasiswa dibidang keguruan, ibu dan ayah, anak-anak maupun untuk guru-guru yang senantiasa selalu tidak berhenti untuk belajar dan berkarya.
 

Kepadamu Penuh Cinta adalah ungkapan hati, membacanya membuat hati merasakan debaran seorang guru yang berjuang mendidik anak muridnya yang luar biasa. Tidak percaya? Silahkan dibuktikan.

Judul : Kepadamu dengan Penuh Cinta
Penulis : Maryam Ilda
Penerbit : www.nulisbuku.com
Harga : Idr 55.000

Tentang Penulis
Maryam (Imilda, S.Hut), anak dari Bapak Abdul Malik Wenna dan Ibu Marwati. Ibu dari Andi Afif Abdurrahman dari pernikahannya dari seorang guru, Andi Akhiruddin,S.Pd. Beliau juga seorang Jurnalis di Majalah Al Firdaus.
Penulis dapat dihubungi melalui fb : Majalah AlFirdaus , email : redaksialfirdaus@yahoo.com atau hp 085255430403.

Untuk pemesanan buku bisa menghubungi :
nomor handphone : 085255430403
pin bb 7EC53901
Twitter : @privatmu