Heboh Video Penumpang KRL Rame - Rame Dorong Gerbong


Islamedia.co - Puluhan orang saling bergotong royong menyelamatkan seorang pria di Australia, Rabu (6/8). Kereta Rel Listrik (KRL) yang tak disebutkan namanya tersebut terpeleset saat masuk ke gerbong kereta dan kakinya terjepit diantara gerbong dan peron stasiun.

Dalam rekaman closed circuit television (cctv) yang dirilis Badan Otoritas Publik Australia Barat menunjukkan bahwa pria malang itu terpeleset saat masuk ke dalam gerbong kereta di Perth, Rabu (6/8).

Seorang penumpang lain dengan segera memberitahu petugas kereta dan segera menghentikan kereta yang akan segea berangkat. Ketika petugas stasiun mengetahui bahwa kaki pria tersebut terjepit di celah sempit berukuran dua inci, dia meminta para penumpang di stasiun untuk membantu dengan mendorong gerbong ke arah samping.

Tak butuh waktu lama, dalam waktu singkat puluhan orang saling membantu mendorong kereta agar celah yang menjepit korban bisa menjadi lebih lebar supaya kakinya bisa terlepas.

Nama pria malang tersebut tidak disebutkan tapi media lokal menyebutkan bahwa dia berhasil selamat tanpa menderita cedera sedikitpun.[beritasatu/islamedia]