Erdogan : Turki Menyambut Hangat Kedatangan Petinggi Ikhawanul Muslimin


Islamedia.co -  Media-media massa Turki mengatakan bahwa Presiden Rajab Tayyeb Erdogan pada Senin malam kemarin menyatakan bahwa Turki membuka pintu seluas-luasnya kepada para pemimpin Ikhwanul Muslimin Mesir untuk datang ke Turki jika Qatar meminta mereka keluar dari negeri itu karena didesak oleh negara-negara Arab lainnya.

Seorang Petinggi Organisasi Ikhwanul Muslimin yang bermarkas di London pada hari Sabtu mengatakan bahwa Qatar meminta kepada tujuh orang petinggi Ikhwan untuk meninggalkan Qatar setelah negara-negara jiran menekan Qatar agar segera menghentikan dukungannya kepada Islamis yang bergerak dengan agenda-agenda keislamannya.

Stasiun-stasiun televisi Turki melaporkan pernyataan Erdogan yang disampaikan di dalam pesawat kepresidenan dalam perjalanan pulangnya dari kunjungan resmi ke Qatar pada hari Senin kemarin dan mengatakan bahwa Turki menyambut hangat kedatangan tokoh-tokoh Ikhwanul Muslimin apabila sudi datang ke Turki. Seperti yang dilansir Islamion.com, Selasa (16/09) [Syaff]