Erdogan Membantah Fitnah Tak Berdasar dari Media Massa Mesir



Islamedia.co - Ankara membantah berbagai klaim yang diberitakan media-media massa Mesir bahwa "delegasi Turki di New York meminta bertemu dengan delegasi Mesir".

Lutfullah Goktas, Konsultan Senior Presiden Turki di Bidang Media, mengatakan "bahwa berita-berita terkait yang dimuat media-media Mesir, sama sekali tidak benar".

Dalam wawancaranya dengan kantor berita Anadolu, Goktas menambahkan bahwa sikap Presiden Turki Rajab Tayeb Erdogan sangat jelas dan tegas terkait el-sisi, "kami tidak pernah meminta bertemu dengan delegasi Mesir di New York, bahkan kami tidak berniat sama sekali untuk selamanya". Sebagaimana dilansir mubasher-misr.aljazera.net, Rabu (24/09).

Dikabarkan, bahwa selama keberadaan el-sisi di pertemuan The Council on Foreign Relations di New York, para pemimpin dunia menghindar dan tidak ingin bertemu dengan el-sisi, kecuali hanya kepada konco-konco pendukung kudeta saja, seperti Mahmud Abbas dan raja Abdullah dari Yordania, dan beberapa mantan politikus Amerika yang tidak lagi menjabat seperti Clinton, Henry Kissinger, Brent Scowcroft, dan Madeleine Albright, yang dikenal dekat dengan lobi Yahudi dan punya sejarah kelam dengan Mesir dan dunia Islam. Seperti dilansir elshaab.org, Rabu (24/09)-[Syaff].


close
Banner iklan disini