Sebut Israel Mundur dari Jalur Gaza Karena Diancam Raja Saudi, Pemuda Saudi Ini Dikecam Warga Dunia


Islamedia.co - Jaringan Berita al-Quds mengangkat sebuah kicaun konyol pemuda Saudi di akun pribadinya di Twitter. Kicauan konyol itu berbunyi: "Israel mundur dari Jalur Gaza disebabkan oleh ancaman Raja Saudi Abdullah Bin Abdul Aziz".

Kicauan yang ditulis oleh Khalid Al-Za'tar dengan nama akun @khzaatar ini tak hayal lagi mendapat kecaman dan bullian serta makian sejuta ummat.

Diantara bunyi bullian tersebut adalah: - Ha ha ha, bagus sekali itu, coba kalau rajamu itu bikin ancaman sekali lagi, pasti kita sudah bebas masuk ke Masjidil Aqsa dan shalat disana.

- Saya warga saudi, dan saya menyatakan bahwa kicauan bahlul ini 100% ngigau. Kemenangan Gaza ini semata-mata anugerah dari Allah dan berkat pengorban Tentara Hamas dan Al-Qassam. Semoga Allah senantiasa memberi kemenangan kepada Hamas dan Al-Qassam dan Palestina, Merekalah satu-satunya yang dapat membakar semangat Arab. Semoga Allah senantiasa membuatmu hidup wahai Gaza Yang Berdaulat!

- Segera bunuh tuh orang, biar gak nelor dan berkembang biak, gila aja!

-Haha, kelihatanya orang ini bara saja minum kencing onta.

-Dasar, pemimpin-pemimpinnya adalah kumpulan para pengkhianat dan rakyatnya bodoh!

- Saudi ini tanahnya suci, sayangnya didiami oleh bangsa najis.

-oh ya? Isreal takut banget ya ama saudi?! kenapa enggak sekalian saudi mendeklarasikan perang kepada Israel, lalu menyerang israel pakai onta-onta dan kambing!!. Goblok!

-alamaaak, saudi udah bikin isreal ciut?? kenapa enggak dari dulu!! Dasar!

- Benar Machiavelli ketika beliau menulis dalam bukunya The Prince: "Berdustalah! Pasti banyak saja manusia yang akan mempercayaimu". (Dasar Pendusta)

-MasyaAllah, Demi Allah!? Masak sih?! Andai saja rajamu itu ngomongnya pada hari pertama penyerangan Israel, tentu beliau sudah menyelamatkan ribuan nyawa dan luka-luka!

-saya sebagai warga saudi benar-benar tertawa membaca kicauan si dungu yang hidup di alam hayal ini. semua juga pada tau betapa bencongnya saudi dalam menyikapi penyerangan ke Jalur Gaza, semua warga saudi dipermalukan atas sikap bungkam habisnya saudi dan negara-negara muslim terhadap apa yang sedang menimpa saudara kita di Jalur Gaza.

-p*kimakmu dan rajamu yg tolol itu, insyaAllah dalam waktu dekat yahudi akan merenggut kehormatan saudarimu dan rajamu itu!

-Jika tiba masanya kamu akan terbujur kaku, begitu juga dengan Mavia-mavia keluarga Saud yang berkedok Islam!

-dasar bangsa tolol, pinggul aja digedekin, kelinci aja enggak takut ama saudi!

-dasar! perbesar aja tuh perut, satu-satunya prestasi pemimpin arab adalah memperbesar perut, kalau lagi ngamuk perutnya makin menggelembung!

-dasar saudi bangsa pengembala, kalaupun kalian pernah bantu-bantu buat palestina itu juga bukan duit kalian, tapi semata-mata dari Allah. Sementara milyaran uang yang dihambur-hamburkan oleh para pemimpin kalian untuk maksiat, mabok-mabokan, main perempuan, poyah-poyah, Amerika dan Eropa jadi saksi dan semua juga mengetahui hal ini.

-HasbunaAllah wa Ni'mal Wakil. kalau israel takut ama saudi dan kemurkaannya, enggak mungkinlah mereka lancang melakukan kejahatan kemanusiaan di jalur Gaza. Isreal tau betul bahwa jiran tetangga Gaza semuanya pengkhianat yg rela menjual agamanya dengan bayaran dunia yg murah. Hai man, emang yahudi takut dengan siapa? emang yahudi takut dengan domba-domba dongok pengecut yang tidak berani mengatakan kebenaran itu?!? Bukan cuma saudi, tapi semua negara-negara arab pecundang! haram hukumnya bagi kalian makan-makan enak sementara ummat Muhammad diberbagai penjuru dunia menjerit-jerit meminta bantuan tapi tidak pernah kalian perdulikan! HaabunaAllah wa ni'mal wakil!

Kecaman ini menjadi gambaran bahwa mayoritas ummat sudah mulai tercerahkan, dan kebohongan-kebohongan media maupun politik pembodohan yang dilakukan oleh negara-negara diktator, monarki, kudeta dan negara-negara yang demokrasinya gagal, ternyata gagal menipu ummat! (شبكة القدس الإخبارية/Syaff).




close
Banner iklan disini