Nama Muhammad Terpopuler di Inggris


Islamedia.co - Muhammad menjadi nama yang paling populer untuk bayi yang baru lahir di Inggris dan Wales pada tahun 2013. Angka dari Kantor Statistik Nasional mengungkapkan, nama Nabi (SAW) telah mengalahkan Oliver sebagai nama paling populer yang dipilih oleh orang tua selama tahun lalu.

Meskipun hasil yang diumumkan menempatkan Oliver di bagian atas daftar dengan 6.949 kali, statistik menempatkan variasi yang berbeda dari ejaan nama Nabi dalam entri yang berbeda pada posisi terdepan dalam daftar.

Penggunaan ejaan Muhammad usia 15 tahun sebanyak 3.499. Sementara yang menggunakan ejaan Mohammed berusia 23 tahun sebanyak 2.887, dan sebanyak 1.059 menggunakan ejaan Muhammad di usia 57 tahun. Sehingga, total yang menggunakan nama Muhammad sebanyak 7.455.

Seperti dilansir dari Onislam.net, Ahad (17/8), berita penggunaan nama Muhammad untuk anak laki-laki paling populer di Inggris pertama kali secara eksklusif dilaporkan pada Breitbart London menyusul kebocoran pada ONS pekan lalu.[republika/im]






close
Banner iklan disini