Dilempar Batu, Mobil Warga Israel Terbalik Akibatnya 3 Zionis Terluka


Islamedia.co - Perlawanan dengan apapun jadi. Itulah prinsip perjuangan Pejuang Palestina. Meskipun dengan bermodalkan batu. Tapi anehnya, walau dengan batu, tentara Israel pun pada ketakutan, padahal serdadu Israel punya senjata yang canggih.

Kali ini serangan batu itu mampu membuat mobil milik zionis terbalik. Kejadian tersebut sebagaimana dilaporkan Info Palestina pada hari Minggu (24/8/14), bahwa tiga pemukim pendatang Zionis pada pagi ini, Ahad (24/8) terluka setelah mobil mereka terbalik di daerah Wadi Syaikh di Beit Amr, wilayah utara propinsi Hebron, selatan Tepi Barat.

Jurubicara Komite Anti Tembik Rasial dan Permukiman Zionis di Beit Amr, Muhammad Awad, menyebutkan pasukan militer Zionis dalam jumlah besar bersama ambulan militer dan Bintang David Merah datang ke lokasi. Mereka menutup daerah tersebut dan jalan perimpangan yang menghubungkan antara Hebron dan Betlehem. Militer Zionis mulai melakukan aksi penyisiran di lokasi tersebut.

Awad menegaskan, ketiga orang zionis yang terluka adalah suami istri dan seorang menumpang lain yang mobilnya terbaik di sisi jalan. Pihak penjajah Zionis mengklaim bahwa kendaraan terebut terbaik setelah mendapatkan serangan lemparan batu dari orang-orang Palestina.[silontong/infopalestina/im]