Bungkamnya Dunia Arab tentang Pembantaian Gaza, Membuat Israel Semakin Diatas Angin


Islamedia.co - Seiring dengan bungkamnya dunia arab terkait pembantain sadis yang dilakukan penjajah israel terhadap Bangsa Palestina di Jalur Gaza, khususnya dari pihak Mesir dibawah pimpinan kepala Kudeta As-Sisi, netanyahu pun berkicau saat mengunjungi rumah sakit Suruka di Bi'r Saba': "Sudah Tidak Ada Lagi Dunia Arab Yang Memusuhi Isreal".

Setelah semua arab ditaklukkan, Harian Alquds melanjutkan: "maka sekarang Perez pun merasa semakin berada diatas angin dengan cita-citanya yang kini semakin mendapat banyak dukungan untuk merampas Jalur Gaza buat diserahkan kepada Mahmud Abbas setelah nanti sukses perang di Gaza. Menurut Perez Presiden Mahmud Abbas adalah otoritas resmi satu-satunya di Gaza, dan sudah sangat tepat agar Gaza kembali dibawah managment Mahmud Abbas setelah Abbas dinilai sukses mengatur Tepi Barat, mendukung perdamaian dan mendukung "penyelamatan" Gaza.

Sebagaimana dimaklumi bersama bahwa Abbas sukses membuat Tepi Barat Palestina bungkam selama pembantaian di Gaza, begitu juga dengan peran besarnya memprovokasi berbagai pihak untuk menerima Inisiatif Isreal-Mesir untuk genjatan senjata di Gaza. (elshaab/Syaff)