Zionis Gempur Rumah Ismail Haniyah


Palestina-PM-Palestina-Ismail-Haniyeh-sederhana-jpeg.image_-620x402
Islamedia.co - Pesawat tempur zionis Israel pada Selasa pagi  (29/7) menyerang rumah mantan Perdana Menteri Palestina yang juga wakil ketua biro politik Hamas Ismail Haniyah, di kamp Syathi, Gaza Barat.

Sumber Palestina menyatakan bahwa pesawat tempur zionis melancarkan serangan di rumah Ismail Haniyah di kamp Syathi dengan sejumlah roket.

Selain itu, pesawat tempur zionis Israel terus melanjutkan serangan udara terhadap sejumlah sasaran di Gaza. Ini adalah malam paling mengerikan selama agresi zionis di Gaza selama 21 hari.

Selain menargetkan rumah Haniyah, zionis juga menghancurkan stasiun TV Al-Aqsa serta membakar sebuah pabrik di Gaza.

Dalam waktu kurang dari 90 menit zionis telah membunuh lebih dari 18 warga Gaza, 11 anggota keluarga dalam satu rumah terbunuh, di keluarga Buraij.

Gaza terus menjadi target gempuran pasukan penjajah zionis, sejak Senin 7 Juli, dalam operasi militer besar-besaran, dan ribuan serangan udara, darat dan laut, sampai saat ini korban yang gugur syahid mencapai 1100 Palestina dan ribuan lainnya luka-luka, termasuk ratusan rumah hancur dan pembantaian keji. [beritapalestina/im]




close
Banner iklan disini