Obama Setujui Tambahan Bantuan untuk Memperkuat Militer Israel


http://acronymtv.files.wordpress.com/2013/03/obama-israel.jpg
Islamedia.co - Harian Zionis, Yediot Aharonot edisi Rabu (16/7) menyatakan, Presiden Barak Obama akan menyetujui dukungan dana tambahan untuk pertahanan udara Zionis ‘Israel’ senilai 621 juta USD, termasuk 351 juta USD untuk pertahanan Irone Dome.

Harian tersebut menjelaskan, komisi di parlemen Zionis memberikan dukungan tambahan anggaran bagi penjajah itu, tepatnya untuk anggaran baru tahun 2015 demi menjaga keamanan udara entitas Zionis.

Dukungan anggaran untuk tahun 2015 ini akan dimulai pada 3 bulan ke depan. Sebagai tambahan anggaran Amerika untuk mendukung sektor ekonomi keamanan mencapai 3,1 miliar USD.

Tambahan anggaran ini disebutkan Amerika pasca “sukses”nya Irone Dome menangkal serangan. Disebutkan bahwa proyek keamanan bersama antara Amerika dan ‘Israel’ menjadi lumrah untuk mendukung pertahanan udara.

Sementara itu menurut pengakuan pejabat ‘Israel’, sistem pertahanan udara Irone Dome telah gagal dalam menghadapi rudal perlawanan Palestina. Sekelompok pihak bahkan menyebutnya sebagai kubah kertas, dan kebohongan terbesar yang berupaya dipaksakan kepada publik. [infopalestina/islamedia/mh]