Koran “Maarev” Israel Rilis 6 Pimpinan Hamas jadi Target Zionis Israel


Islamedia.coKoran “Maarev” Israel, Rabu (9/7) merilis foto 6 pimpinan Hamas dan sayap militernya, Brigade Al-Qassam, dalam daftar target Israel.

Terlihat dalam foto tersebut, mantan PM Palestina di Gaza, Ismail Haniyah, anggota biro politik Hamas, Yahya Sinwar dan Ruhi Mushtaha, serta pimpinan Al-Qassam, Muhammad Dhaif, Raed Athar dan Marwan Isa.

Koran zionis menyebutkan, para pemimpin Hamas akhir-akhir ini melakukan kerja rahasia dan menutup hand phone mereka, khawatir menjadi sasaran zionis, klaimnya, mengingatkan kembali operasi pembunuhan terhadap Komandan Umum Brigade Al-Qassam, syahid Ahmad Ja’bari pada awal agresi Israel Februari 2012 lalu.

Zionis menuding Dhaif mengomandoi perang saat ini, sementara Athar dianggap sebagai pelaksana lapangan di Gaza, pengganti Ahmad Ja’bari, militer zionis kemarin menyerang rumahnya dengan rudal di Rafah.

Koran menyerbutkan, Marwan Isa sebagai pimpinan militer Hamas saat ini, tangan kanan Ja’bari, ia mengunjungi Ghilad Shalit lebih dari sekali saat ditawan di Gaza, dan berbicara bahasa Ibrani dengan lancer, ia pernah mengalami luka-luka dalam serangan zionis di salah satu pertemuan Hamas tahun 2004.

Sementara Sinwar dan Mushtaha, diklaim zionis sebagai pembuat strategi respon Al-Qassam, dengan menggabungkan strategi rudal jarak jauh, seperti yang ditembakan kemarin ke kawasan pusat dan utara “Israel’.

Sementara Haniyah dianggap sebagai pimpinan biro politik Hamas di Gaza, dan tokoh populer Hamas pasca pembunuhan pendirinya, Rantisi dan Ahmad Yasin.

Kabinet Israel mendiskusikan scenario politik dan keamanan untuk mengaktifkan kembali kebijakan pembunuhan para pimpinan dan tokoh Hamas. (qm/infopalestina/islamedia]