Jaringan Media Al-Aqsha Jadi Sasaran Serangan Pesawat Tempur Zionis



Islamedia.co - Pesawat tempur zionis, Selasa (29/7) pagi menyerang kantor Jaringan Media Al-Aqsha yang terdiri dari stasiun TV dan radio di kota Gaza.

Sumber Palestina menyatakan, pesawat tempur zionis menyerang kantor pusat TV Al-Aqsha di komplek an Nashr, Gaza Barat dengan dua buah roket yang menghancurkannya rata dengan tanah, dan kerugian materil cukup besar yang menimpa rumah-rumah di sekitarnya.

TV Al-Aqsha terus merilis siarannya pasca penyerangan, ditegaskannya pihak TV akan terus melanjutkan aktifitasnya meliput agresi zionis ke Gaza.

Sebelumnya lebih dari sekali pesawat tempur zionis menyerang kantor TV Al-Aqsha dalam agresi zionis ke Gaza beberapa tahun silam, namun TV Al-Aqsha tetap melanjutkan siaran dan tidak berhenti.

Saksi mata melaporkan, jaringan radio Al-Aqsha berhenti operasi akibat serangan udara.

Gaza terus menjadi target gempuran pasukan penjajah zionis, sejak Senin (7/7) lalu, dalam operasi militer besar-besara, dan ribuan serangan udara, darat dan laut, sampai saat ini korban yang gugur syahid mencapai 1100 Palestina dan ribuan lainnya luka-luka, termasuk ratusan rumah hancur dan pembantaian keji. [infopalestina/qm]