Diancam Serangan Darat, Hamas : “Kami Menunggu Pasukan Pengecut Israel”


http://shariaunveiled.files.wordpress.com/2013/03/hamas-blocks-humanitarian-aid.jpg
Islamedia.co - Diancam serangan militer darat oleh Presiden Zionis Israel Shimon Peres, pasukan Brigade al-Qassam menyatakan siap menghadapi musuh jika terjadi agresi militer darat atas Jalur Gaza.
 
Sami Abu Zuhri, juru bicara Hamasdalam pernyataan persnya tadi malam (9/7/2014) menegaskan, “Perang darat yang kalian ancam atas kami itu kecil, dan tidak akan menakutkan.”  Sami Abu Zuhri menyatakan hal ini dalam konteks tanggapannya terhadap pernyataan Presiden Israel Shimon Peres, yang mengatakan bahwa perang darat di ambang keputusannya untuk dilakukan di Jalur Gaza.

Menurut Abu Zuhri “Komando Al-Qassam yang menyerang Ashkelon adalah justru untuk memancing kehadiran tentara Zionis pengecut di atas tanah Gaza.”

Kemarin, Brigade al-Qassam telah melaksanakan operasi militer, dengan melibatkan sejumlah pejuang dan unit pasukan katak ke pangkalan militer Zikim utara Jalur Gaza yang berdekatan dengan pantai. Serangan itu, menyebabkan satu tentara Israel tewas, sebagaimana pengakuan Israel.[beritapalestina/im]



close
Banner iklan disini