Al-Qassam : Kami Akan Balas Serangan Mereka


http://english.al-akhbar.com/sites/default/files/imagecache/5cols/leading_images/176905-01-08.jpg
Islamedia.co - Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer pejuang Hamas memperingatkan pihak penjajah memperluas wilayah serangan, jika Zionis berani menyerang rumah-rumah berpenghuni, karena hal itu dinilai melanggar semua garis merah.
Dalam keteranganya yang dilansir Pusat Informasi Palestina (PIC), Selasa (08/07/2014) Al-Qassam menegaskan, “jika gempuran Zionis tidak berhenti secepatnya, maka kami akan membalas serangan mereka dengan memperluas jangkauan serangan kami. kami akan hadapi serangan mereka dengan strategi tak disangka-sangka sebelumnya,” demikian ujar Al-Qassam.
“Pengumuman militer Zionis yang akan kembali menggempur Gaza takkan menakuti kami. kami akan hadapi mereka dengan serangan balasan yang mengguncangkan. Mereka akan menyesal atas keputusannya tersebut, “ ungkapnya.
Pesawat-pesawat Zionis melancarkan serangan beruntun ke lahan pertanian, rumah-rumah warga dan pos-pos perlawanan.
Serangan semakin gencar menyusul pernyataan militer Zionis untuk memulai aksi militer di Jalur Gaza dengan sandi “Batu Cadas”.
Akibat serangan penjajah Israel hari Senin dan Selasa, jurubicara Departemen Kesehatan Palestina di Jalur Gaza Dr. Asyraf Qudrah mengatakan sebanyak 16 orang terluka dalam serangan udara Zionis di Jalur Gaza, semua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit.
Pagi ini serangan udara Zionis menghantam lahan pertanian di daerah Sudaniyah di utara Jalur Gaza dan menimbulkan kerusakan besar pada lokasi serangan, namun tidak ada korban jiwa.
Pesawat Zionis juga melancarkan serangan ke lahan pertanian di dekat pos Safina di barat kota Gaza. Lokasi sudah puluhan kali mengalami serangan udara Zionis.
Rangkaian serangan lain juga dilancarkan pasukan dan pesawat Zionis seperti di jalan Zamu di utara Jalur Gaza, di bandara internasional di timur kota Rafah di mana 9 ledakan keras terdengar, di lahan kosong Sudaniyah di utara Jalur Gaza, lahan kosong di barat kota Gaza, dan di lahan pertanian di Beit Lahiyah utara Jalur Gaza.
Serangan juga terjadi pada rumah warga di Rafah, daerah Wahah di kota Gaza, rumah di Qarawah yang melukai 9 orang yang ada di sekitar rumah, lahan kosong dekat pos Hithin di Beit Lahiya, lahan kosong dekat menera Ain Jalon hingga mengakibatkan kerusakan besar di lokasi serangan.
Sampai hari ini, serangan pasukan dan pesawat Zionis mencakup hampir seluruh penjuru wilayah jalur. Baik di wilayah tengah, selatan maupun di utara Jalur Gaza. [hidcom/im]