Pemuda Palestina Ini Gugur Saat Bentrok dengan Penjajah Zionis Israel



Islamedia.co - Seorang pemuda Palestina Ahmad Arafat Shabirin (23) pagi ini, Senin (16/6), gugur dalam bentrokan yang meletus dengan pasukan penjajah Zionis di kamp pengungsi Jalzun di utara kota Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat.

Ahmad Arafat Shabirin meninggal dunia beberapa saat setelah masuk rumah sakit, karena terkena luka tembakan di bagian dadanya. Demikian menurut sumber medis Palestina.

Bentrokan terjadi dengan pasukan penjajah Zionis yang menyerbu kamp pengungsi Jalzun. Pasukan zionis menangkap sejumlah aktivis Hamas. Di antaranya adalah Mundzir Ilyan, Usamah Nakhlah, eks tawanan Abdul Halim Gannam, Adnan Hathab dan Khalil Amir.

Pasukan penjajah zionis saat ini sedang melakukan operasi penyerbuan secara meluas di kota-kota Tepi Barat dalam rangka untuk mencari tiga warga Zionis yang hilang dalam tugas militer di Hebron sejak Kamis (12/6) malam lalu.

Penjajah Zionis juga telah mengepung ketat kota Hebron dan mencegah warganya keluar. Selain itu pasukan zionis juga telah mengerahkan pasukan cadangan yang sedang berlatih di dataran tinggi Golan untuk ditarik ke wilayah Tepi Barat guna membantu pencarian. [infopalestia/im]

close
Banner iklan disini