Penjajah Zionis Israel Kepung Al-Aqsha Hampir Setiap Hari


Islamedia.co -Yayasan Wakaf Al-Aqsha dalam keterangannya, Selasa (6/5) menyatakan, penjajah Israel mengepung dan mengosongkan Masjidil Aqsha hampir setiap hari, dan melarang kaum muslimin berusia dibawah 50 tahun memasukinya.

Penjajah Israel juga melarang para siswa yang sekolah mereka berada di dalam perbatasan Al-Aqsha memasukinya, sementara itu pasukan khusus Israel melakukan penyisiran di segenap kawasan Masjidil Aqsha, dan mengeluarkan mereka yang berusia di bawah lima puluh tahun.

Pasukan penjajah Israel mengepung Masjidil Aqsha sejak pagi, dan mengintensifkan aparatnya di gerbang dan di pelosok Al-Quds, sejak kemarin. Sementara itu ratusan siswa dan warga dari Palestina 48 dan Al-Quds berkumpul di sekitar gerbang Al-Aqsha bersama mereka yang dilarang masuk. Kondisi mencekam di selingi suara takbir, dan terjadi bentrokan tangan dan cekcok mulut dengan aparat keamanan Israel.

Yayasan Al-Aqsha menambahkan, pengosongan Masjidil Aqsha hampir sempurna, sementara sekitar 60 gerombolan zionis menyerbu Masjidil Aqsha, dan melakukan penodaan terhadap Al-Aqsha, dari gerbang Maghoribah, dengan pengawasan ketat pasukan Israel. Diprediksi serbuan akan terus berlanjut dalam waktu dekat. Yayasan Al-Aqsha mengingatkan bahaya dari eskalasi zionis ini, dan menuntut umat Islam untuk bergerak segera menyelamatakan Masjidil Aqsha, dan menghadapi bahaya yang menghadangnya. [infopalestina/im]
close
Banner iklan disini