Mau Belajar Bahasa Arab dengan Mudah dan Ikut Pelatihan Gratis ? Disini tempatnya


Islamedia.co - Anda masih percaya kalau bahasa arab itu sulit? Mari kita koreksi "pandangan" kita tentang bahasa arab. why? Logikanya, kalau bahasa arab itu sulit maka allah akan menjadikan al Qur'an yang Allah telah berjanji membuatnya tidak sulit, dengan bahasa inggris, bahasa Indonesia, atau bahasa lain yang lebih mudah.


Nah, sejalan dengan pandangan yang salah bahwa bahasa arab itu amat sulit, realitanya banyak peminat bahasa arab yang ikut kursus bahasa arab dan berguguran di tengah jalan. Apa yang keliru? 

Alhamdulillah, berbagai metode yang dikenalkan untuk membuat bahasa arab itu terkesan mudah mulai dikenalkan. Tidak terkecuali asik arabic. Pelatihan bahasa arab yang sudah diikuti lebih dari seratus orang dalam dua bulan terakhir tersebut, mengagetkan banyak pihak bahwa bahasa arab itu memang sebenarnya mudah. Apalagi diajarkan dengan metode yang sama dengan cara belajar para bayi yang lahir di arab. bayi-bayi yang lantas tumbuh dengan bahasa arab, belajar dari ibu mereka tanpa kursus dan tanpa undang guru privat!

Setelah hadir di Bogor, Tangerang, Depok, dan Jakarta, kini asikarabic kembali memperkenalkan the simple arabic for All! Acara yang diagendakan berlangsung Sabtu, 31 Mei tersebut insyallah akan bertempat di Pondok Qur'an Salman, Pondok Cina, Beji (Kober)Depok. 

Acara amal ini diluncurkan FREE, gratis untuk umum. Peserta hanya dibatasi untuk 70 peserta pendaftar pertama. Materi akan disampaikan langsung oleh penggagas dan pengembang bahasa arab asik metode analogy sekaligus penerjemah lisan indonesia arab, Adnan Fairuz.

Peserta akan diajarkan Teknik Jitu Hafal Cepat Kosakata Susah Lupa, Rahasia Baca Arab Tanpa Harokat Dalam 10 Menit, Belajar Bahasa Arab Ala Bayi Arab, dll. Menarikanya, materi-materi tersebut langsung bisa dipraktikkan peserta untuk diajarkan kepada anak-anak.  

Penasaran? Silahkan melakukan konfirmasi pendaftaran dengan ketik Nama#Alamat#Pekerjaan kirim ke 085216016130. Pastikan anda tidak terlambat daftar, hanya untuk 70 peserta! [asikarabic/Islamedia/YL]