"Second Chance" Indonesia Tanpa JIL


Islamedia - #IndonesiaTanpaJIL present Second Chance Sabtu, 26 April 2014 pukul 12.00-18.00 WIB di Teater Bulungan Jalan Bulungan No 1 KebayoranBaru.

#IndonesiaTanpaJIL merupakan sebuah gerakan terorganisir yang tumbuh dan berkembang dengan niat tulus ikhlas menegakkan Islam di Bumi Allah ini. Dalam perkembangannya, gerakan #IndonesiaTanpaJIL mendapat respon positif dari berbagai kalangan, baik itu dari ulama, tokoh, aktivis, artis serta dari masyarakat luas lainnya. Perkembangan atas gerakan ini menjadi bukti bahwa masih ada anak-anak muda yang peduli dengan gerakan Islam ketika agama dilecehkan oleh kalangan Islam Liberal.

Memasuki usia ke-2 ini, #IndonesiaTanpaJIL mencoba mengangkat tema “Second Chance” bisa juga disebut sebagai salah satu jalan “Hijrah”. Kenapa Second Chance? Terinspirasi dari Ummar Bin Khattab, maka kami meyakini bahwa selalu ada kesempatan kedua “Second Chance” bagi hamba yang mau bertobat.

Acara Second Chance terdiri dari dua sesi. Pada sharing season, kita akan berbagi pengalaman bersama Noor Al Kautsar atau Kang Ucay mantan vokalis Rocket Rocker yang kini memilih untuk mendalami Islam. Teuku Wisnu artis soleh yang belakangan aktif ikut One Day One Juz. Dan tak kalah penting Uni Fahira Idris The Most Inspiring Tweeter yang akan sharing perjalanan hijrahnya dan Kang Daan Aria P. Project yang akan memandu sharing season. 

Sementara pada tausiyah season, akan hadir Pewski (Founder @GreatMuslimahID), Arif Rahman Lubis (Admin TeladanRasul) yang juga penulis buku Best Seller “Follow Your Prophet”, dan hadir juga pengasuh @SahabatAyah Ustadz Ajo Bendri. Tausiyah season ini akan dimoderatori oleh Akmal Sjafril. Selain itu, Second Chance menghadirkan pula Special Performance dari Melodi Maker, Tata Khan, dan Anti Mamon.

Registrasi bisa sms ke nomer 081310302305 dengan format #secondchance_nama_domilisi_akuntwitter setelah itu transfer ke BCA 5520251059 (BCA) an Arumi Dewi untuk HTM Rp 30.000,-sampai tanggal 13 April. On the spot Rp 35.000,- . Ayo buruan daftar. Seat terbatas! (ITJ/islamedia/ds)