Kisah Seorang Salafi Yang Menentukan Pilihannya Kepada PKS


IslamediaBekasi - Ternyata benar apa yang diwasiatkan oleh Rasulullah terhadap umatnya. Renungilah apa yang akan Anda baca berikut ini, kisah seorang Salafi yang menentukan pilihannya terhadap PKS (Partai Keadilan Sejahtera).
 
Firman Allah Ta’ala: ”Teman-teman akrab pada hari itu sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain, kecuali orang-orang yang bertakwa.” (A…z-Zukhruf: 67)
 
Ini kisah nyata dari Desa Telajung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Sehabis Sholat Magrib di dekat rumah 30/03/2014, ada tetangga yang selama ini mengikuti ajaran Salafy, memanggil seorang yang dianggap simpatisan PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Dan orang salafi tersebut namanya kami sembunyikan dengan inisial F sedangkan simpatisan PKS tersebut kami beri inisial H. Berikut kutipan perbincangan mereka;

F: "Akh H sebentar, tunggu..!" dengan sedikit terburu-buru.

H: "ya.. pak F" H sambil nengok kebelakang.

F: "Pemilu besok brarti coblos partai yang nomor 3 ya?"

H: "Yup betul, emang kenapa?"

F: "Gini akh, ane kemarin dapat pengarahan dari ustadz ane, pemilu besok harus nyoblos!"

H: "owh gitu ya,kok bisa?" H sedikit heran.

F: "Jadi pas kajian sama ustadz ane, melihat kondisi sekarang sudah banyak mudhorotnya dan ditambah lagi banyak orang syi'ah, JIL pada nyaleg di partai besar itu udah jadi ancaman besar buat umat Islam, apalagi kayak Jakarta semenjak pemimpinnya tidak berpihak ke umat islam plus wakilnya juga kayak gitu, jelas udah jadi kondisi darurat umat dinegeri ini, jadi ustadz-ustadz salaf
merekomendasikan pemilu sekarang harus turut andil menangkan partai Islam!"

H: "hmmm..gt ya..???" (Wah surpraise banget dalam hati)

F: "iya akh, ustadz-ustadz ane mengarahkan supaya ikut pilih partai Islam yangg paling kecil mudhorotnya dan paling bs diandalkan"

H: "trus, kenapa PKS?"
F: "iya akh, ane liat cuma PKS yang menenuhi syarat yang disebutkan ustadz-ustadz ane meski ga nyebut namanya, dan ane liat PKS juga bisa diandalkan buat mengcounter ancaman-ancaman besar tadi"

H: "Alhamdillah kalo begitu..., InsyaAlloh PKS bisa diandalkan pak"

F: "Iya akh, ane juga mau arahin istri dan teman-teman ane lainnya juga untuk nyoblos PKS!"

H: "Iya, pokoknya nanti tinggal inget aja PKS no.3 ya!"

F: "Iya akh insyaAlloh, Syukron Jazakallah ya akh,

H: "Waiyaka pa..." sambil tersenyum.

Begitulah sepenggal kisah nyata tadi magrib, semoga saudara-saudara Salaf yang lainnya juga bisa kembali turut andil menangkan Islam di bumi Indonesia ini... Amiin...



Sumber: (AY-Telajung-Cikbar/Editor HS