HAMAS Akan Balas Setiap Kejahatan Penjajah Zionis Israel


Islamedia.co - Petinggi Gerakan Perlawanan Islam Hamas Mushir al Masri mengancam penjajah Zionis akan melancarkan balasan kuat atas kejahatan yang terus dilakukan terhadap rakyat Palestina. Dia memperingatkan atas konsekuensi dari setiap agresi baru yang akan dilancarkan ke Jalur Gaza.

Masri menegaskan akan melancarkan perang melawan penjajah Zionis dengan menggunakan senjata buatan unit produksi Brigade al Qassam. Dia menyatakan bahwa senjata mereka (unit produksi al Qassam) akan menggempur jantung entitas Zionis dalam setiap pertempuran yang akan terjadi.

Dia menambahkan bahwa jalan para syuhada (orang yang mati syahid) adalah jalan seluruh rakyat dan umat yang tidak percaya pada sikap menyerang dan perundingan. Dia berjanji bahwa perlawanan Palestina akan terus meniti jalan mereka (jalan para syuhada), tidak akan menyimpang dan akan berjalan di belakang jalan mereka.

Sementara itu Brigade al Qassam berjanji akan terus meniti jalan para syuhada dan perlawanan sampai pembebasan seluruh tanah Palestina. Salah seorang petinggi al Qassam mengatakan, “Kami berjanji melanjutkan jalan ini dakan akan tetap setia pada darah para syuhada.” [infopalestina/mh]