Aher: Ramalan Politik Seputar PKS Selalu Meleset


Islamedia - Juru kampanye nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan menyatakan setiap ramalan politik seputar partainya selalu meleset atau tidak terbukti.

"Semua ramalan untuk PKS di Pemilu 2004 dan 2009 meleset. Di Pemilu 2004 PKS diprediksi paling hanya bisa meraih tiga persen, itu juga bagus, Namun hasilnya meleset. Setiap orang yang meramal PKS selalu salah," kata pria yang akrab disapa Aher ini saat berorasi pada kampanye terbuka di Lapangan Tegalega Kota Bandung, Selasa (25/3).

Begitupun dengan ramalan politik terhadap dirinya saat mengikuti Pilkada Jawa Barat pada tahun 2008 dan 2013. "Di Pilgub Jabar PKS mengusung saya dan Pak Dede Yusuf atau Hade. Diramalkan tidak akan menang tapi alhamdulilah menang. Begitupun Pilgub 2013," ujar Aher.

Pada kesempatan tersebut dirinya mengajak seluruh masyaraat, kader dan simpatisan PKS yang hadir agar mengawal kemenangan PKS pada Pemilu 2014.

"Saya tidak rela PKS di Kota Bandung kecuali harus jadi nomor satu. Jadi harus habis-habisan, berjuangan mati-mati, yang penting PKS menjadi tiga besar di Indonesia, dan menjadi satu besar di Jawa Barat," katanya. (ROL/islamedia/ds)